Antara Ronaldo, Kaka, Zlatan dan Real Madrid . . .?

>> Selasa, 02 Juni 2009

Bintang Manchester United Christiano Ronaldo dikabarkan tengah berseteru dengan Sir Alex Ferguson menyusul kegagalan MU di Liga Champion tahun ini. Seperti tak mau kehilangan kesempatan emas, raksasa sepak bola Spanyol "Real Madrid" segera melontarkan kembali pernyataan tentang keinginannya memboyong Ronaldo ke Santiago Barnebeau dengan harga dan gaji yang fantastis tentunya.

Memang Real Madrid terkenal sebagai kolektor bintang-bintang lapangan hijau yang seringkali memecahkan rekor transfer termahal. Tak hanya Ronaldo saja yang dibidik, bahkan Kaka (AC Milan) dan Zlatan Ibrahimovic (Inter Milan) pun ikut sempat disebut menjadi sasaran perburuannya. Hanya Lionel Messi saja mungkin, bintang cemerlang saat ini yang belum sempat disebut-sebut sebagai sasaran perburuan El Real, mungkin karena enggan atau gengsi berurusan dengan seteru abadianya "Barcelona" atau memang petinggi El Real kurang berminat dengan gaya permainan Messy ? Ya.. mungkin dunia bola juga mengenal politik.

Lepas dari semua itu, andaikata Real Madrid mau bermimpi membeli mereka berempat dan mewujudkan mimpinya itu dengan menyatukan mereka dalam satu tim sekarang ini, pasti akan menjadi tim yang mungkin luar biasa. Bayangkan kualitas Ronaldo (dengan skill & kaki kanannya) disayap kanan, Messy (dengan skill & kaki kidalnya) di sayap kiri, Kaka dengan permainan komplitnya ditengah dan Zlatan Ibrahimovic sebagai target man didepan..... woww.... fantastis... benar-benar sebuah mimpi yang sempurna.

Tapi apakah sebuah mimpi yang sempurna akan pasti sempurna pula bila terwujud ? Sebelumnya El Real pernah mencobanya di era Zinedin Zidane, Ronaldo (the fenomenal) dan David Beckham. Hasilnya.....? Bagaimana menurut Anda ?

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP