Kaka Tanda Tangani Kontrak Dengan Real Madrid

>> Selasa, 09 Juni 2009

Di sela waktu latihan bersama Timnas Brazil kemarin, gelandang serang asal tim Samba, Ricardo Kaka, mengatakan bahwa ia telah memutuskan untuk berlabuh di Santiago Bernabeau sampai akhir karir sepak bolanya. Menanggapi kekecewaan dari Fans dan rekan-rekan se-tim-nya di AC Milan seperti Seedorf dan Ambrossini, Kaka mengatakan bahwa kepindahannya ke Real Madrid justru karena ingin membantu meneyelesaikan permasalahan keuangan yang sedang di hadapi AC Milan. Penjualan Kaka memang Fantastis yang mencapai harga Rp. 900-an milyar sebagai pemecah rekor baru pemain termahal yang sebelumnya di pegang Zinedine Zidane, itulah yang menurut Kaka disebut bisa sangat membantu krisis keuangannya AC Milan mantan Klub-nya itu. Kaka juga mengatakan bahwa kepindahannya ke El Real karena pengaruh dari David Beckham yang juga pernah bermain di El Real dalam musim La Liga 2 tahun yang lalu.

Menurut rencana, Kaka akan menggunakan seragam nomer "5" yang pernah digunakan Zidane semasa memperkuat El Real, dilain kesempatan pula sebelumnya Zidane mengatakan bahwa dia bangga kalau nomer tersebut digunakan oleh pemain sekaliber Kaka. Di jumpa persnya di Brazil kemarin Kaka juga mengatakan bahwa dia akan mempersembahkan Tropy Liga Champion untuk El Real yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Fans Real Madrid.

Kaka memang sudah di Real Madrid, tapi itu bukan akhir dari belanja pemain bintang El Real, target berikutnya adalah Cristiano Ronaldo dan David Villa. Tentunya para penggemar La Liga sudah tak sabar lagi untuk menunggu dimulainya La Liga musim 2009 - 2010 mendatang yang jelas akan lebih bergengsi.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP