Sensasi Manohara Odelia Pinot

>> Rabu, 03 Juni 2009

Selayang Pandang

Mano.. itulah sapaan akrap dari gadis belia Indo Prancis berparas cantik dan berbody aduhai (sekarang agak gemuk)
Memang akhir-akhir ini kabar tentang dirinya begitu ramai dibicarakan disetiap infotainment dan media masa mengiringi serunya berita persaingan antar partai di masa pemulu ini. Gadis yang berkulit mulus, elok dan rupawan ini telah mencuri hati Putra Kerajaan Kelantan Malaysia. Sampai sedemikian dicintainya, kabarnya Manohara dilarang untuk berhubungan dengan dunia luar bahkan ibunya sekalipun. Dia hanya di perbolehkan keluar saat acara-acara protokoler kerajaan, itupun harus mengikuti skenario sang suami kapan untuk tersenyum, begini dan begitu.

Memang sangatlah pantas jika Seorang putra Kerajaan sampai terpikat pada Manohara. Kalau dilihat kondisi fisiknya memang akan membuat semua laki-laki untuk mengatakan "w a o w ...", namun kabar dari peristiwa yang menimpanya sungguh menyedihkan dimana dia telah disiksa oleh suaminya yang di duga mempunyai kelainan seksual. Drama kehidupannya menuai pendapat pro maupun kontra.

Tetapi yang jelas terlepas dari benar tidaknya kisah kehidupan Manohara itu tentu banyak menyedot simpati masyarakat Indonesia kepada Manohara dan sedikit banyak juga menambah perasaan benci dari sebagian rakyat Indonesia kepada pihak Malaysia. karena berbarengan dengan kasus Ambalat yang mulai memanas lagi.

Namun beberapa hari terakhir kasus ini mulai menuai kontroversi, dimulai dari mundurnya Ratna Sarumpaet (yang di kenal sebagai tokoh pejuang kaum perempuan) dari pihak Manohara karena dia mulai meragukan akan kebenaran kasus tersebut. Disusul dengan pernyataan dari OC Kaligis pengacara terkenal yang awalnya getol membela Manohara kinipun menyatakan mengundurkan diri karena merasa pihak Manohara tidak serius dalam kasus ini. Menurut OC Kaligis Manohara yang selalu didampingi ibunya Deasy Fajarina sengaja menunda-nunda proses fisum pada diri Manohara dan lebih mementingkan publikasi di media.

Kabar terakhir pihak Manohara sudah didampingi Tim Pengacara baru yang di pimpin Farhat Abbas, dan terjadi sedikit ketegangan antara Pihak Manohara dan mantan-mantan pembelanya, bahkan dengan KBRI di Malaysia yang akan mengirimkan somasi kepada Manohara karena pernyataannya yang mengatakan bahwa KBRI Malaysia lambat dalam menangani permasalahan dirinya.

Kasus Manohara memang jadi rumit, bahkan dunia paranormalpun ikut angkat bicara tentang popularitas Manohara yang sedang melambung. Ada yang mengatakan bahwa popularitasnya hanya akan berlangsung dalam waktu satu tahun saja...
Yah... bagaimana, sebenarnya siapa yang begini siapa yang begitu, kita tunggu saja proses selanjutnya.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP